Pasuruan (beritajatim.com) – Mendukung peningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir ikut serta dalam operasi yustisi bersama aparat terkait di wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Dijelaskan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/12/2020), operasi yustisi ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pasuruan dan sekitarnya serta menghimbau masyakat untuk selalu memakai masker di era kenormalan baru, dengan mendatangi sejumlah fasilitas umum dan tempat keramaian bersama Tim Gabungan.

“Kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Satgasops PAM Covid-19 di Pasuruan, merupakan upaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di era kenormalan baru serta untuk menghindari kerumunan yang menjadi sarana penyebaran covid-19,” tegas Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.MSDA. Foto : Penerangan Pasmar 2

Bagikan ini