Jakarta (beritajatim.com) – Mengawali 2021, rumah mode Barli Asmara meluncurkan lini ready to wear terbarunya yaitu fashionable scarf yang versatile dan universal.

Tiga motif scarf dengan desain scribble dan bertuliskan nama Barli Asmara secara repetitif dan acak ini terbuat dari bahan ultrafine voile yang tidak mudah kusut dan mampu menjadi aksesori mode yang stylish bagi siapa aja.

”Rumah mode Barli Asmara ingin melanjutkan produksi berbagai lini siap pakai yang sudah dikembangkan sejak lama. Kami memahami bahwa fashion apparel tidak hanya terbatas pada pakaian saja, tapi juga aksesori yang mampu mempertegas keindahan pemakainya, dan hal ini sudah lama tertuang pada setiap total lookyang kami ciptakan ,” ujar Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara.

Ketiga scribble scarf ini dihadirkan untuk pecinta brand Barli Asmara dengan desain yang lebih personal dengan tujuan dapat menjadi memorabilia sekaligus aksen mode untuk dikenakan sehari-hari.

Ketiga scribble scarf ditujukan bagi siapa saja, baik pria maupun wanita, hijabers maupun non-hijabers, dan dapat menjadi padu padan mode untuk berbagai kesempatan.

Bagikan ini